Dua Versi iPhone 6 Mulai Diproduksi Juli dan September 2014



iPhone-OI,Blogspot.com- Menurut situs Jepang, EMSOne, mengutip dari Industrial and Commercial Times dari Taiwan, Apple dikabarkan sedang merencanakan produksi masal dua versi iPhone 6, versi layar 4.7 inci dan layar 5.5 inci, masing-masing pada Juli dan September tahun ini.

Laporan tersebut mencatat bahwa kedua versi dari generasi terbaru iPhone akan mulai dijual ke pasaran pada kuartal keempat tahun 2014, diawali dengan peluncuran iPhone 6 versi layar 4.7 inci terlebih dahulu lalu disusul dengan versi layar 5.5 inci. 

Berita tersebut keluar menyusul laporan dari Reuters bulan lalu bahwa Apple akan mulai memproduksi layar 4.6 inci untuk iPhone 6 bulan Mei tahun ini.  Laporan tersebut juga mencatat bahwa iPhone 6 versi layar 5.5 inci akan sedikit terlambat karena terdapat kendala dalam produksi teknologi in-cell, dan baru akan dimulai beberapa bulan setelah dimulainya produksi iPhone 6 versi layar 4.7 inci.

Satu laporan bulan lalu dari koran Jepang, Nikkei, menyatakan bahwa iPhone 6 bisa saja diluncurkan 'paling cepat September' dan akan ditawarkan dalam dua ukuran, 4.7 inci dan 5.5 inci. Hal ini berseberangan dengan klaim dari analis asal UBS, Steve Milunovich, yang mengatakan bahwa iPhone versi 4.7 inci adalah satu-satunya produk Apple yang akan diluncurkan tahun ini mengingat tidak jelasnya informasi tentang versi 5.5 inci.

Dokumen internal dari pengadilan kedua antara Apple dan Samsung juga mengindikasikan bahwa Apple ingin merilis ponsel yang lebih besar. Hal ini terlihat dari presentasi mereka pada April 2013 yang menunjukkan bahwa pelanggan ingin ponsel yang lebih murah, dengan layar yang lebih besar.

Selain layar yang lebih lebar, Apple generasi selanjutnya diharapkan bahwa meningkatkan daya tahan baterai, layar sapphir, dan desain yang lebih tipis dengan kinerja prosesor dan kamera yang lebih bagus.(iPhone-OI/Macrumors/Richard Padilla/Nugrohoirfan).

1 Komentar untuk "Dua Versi iPhone 6 Mulai Diproduksi Juli dan September 2014"

  1. iPhone-OI,Blogspot.com- Menurut situs Jepang, EMSOne, mengutip dari Industrial and Commercial Times dari Taiwan, Apple dikabarkan sedang merencanakan produksi masal dua versi iPhone 6, versi layar 4.7 inci dan layar 5.5 inci, masing-masing pada Juli dan September tahun ini.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel