Kamera iPhone 7 Bakalan Sama Bagusnya dengan DSLR


Laporan terbaru ValueWalk.Com menyebutkan bahwa kualitas jepretan kamera iPhone 7 bakal sama bagusnya dengan kamera DSLR menyusul ditandatanganinya kontrak kerjasama senilai AS$2,6 juta antara Foxconn Technology Co., Ltd. Dengan Apple.

Dengan menerapkan teknologi OLED Display, iPhone 7 disebut-sebut oleh John Grubber dari Daring Fireball adalah satu-satunya smartphone yang memiliki kualitas kamera setara DSLR.

Lebih lanjut Grubber mengatakan bahwa disinyalir akan ada peningkatan besar pada Mega Pixel kamera iPhone 6 yang kini sebatas 8MP menjadi 21MP dengan dua lensa di dalamnya.

Selain itu, perusahaan asal Cupertino ini diprediksi bakal meningkatkan kapasitas RAM-nya dari yang semula 1GB menjad 2GB.

Pengamat iPhone memprediksi bahwa iPhone 7 akan dirilis di akhir tahun 2016, mengingat siklus upgrade iPhone 6S yang baru akan terjadi pada bulan September tahun 2015 ini.

Terkait prediksi harga iPhone 7, kantor berita The Inquirer berani sesumbar bahwa harga iPhone 7 tidak akan jauh berbeda dari harga iPhone 6 sekarang.

Jika 2016 dirasa terlalu lama, produk rilisan terbaru Apple Watch yang akan keluar bersama dengan iPhone 6S layak juga untuk ditunggu. Menurut Know Your Mobile, jam tangan Apple, Apple Watch, bakal dirilis dengan iPhone 6S pada bulan April tahun ini. Berminat? Kita tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "Kamera iPhone 7 Bakalan Sama Bagusnya dengan DSLR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel