Smartphone terbaik tahun 2013 adalah....

Smartphone pabrikan LG Electronic semakin dikenal dan dianggap sebagai smartphone terbaik tahun 2013 oleh majalah terbitan Amerika, Consumer Reports.

Menurut Consumer Reports, LG G2 terpilih sebagai salah satu dari 10 produk elektronik terbaik tahun 2013, bersama dengan iPhone 5s.

Smartphone LG adalah satu-satunya android yang masuk dalam kategori 10 produk elektronik terbaik tahun 2013.

Lebih lanjut majalah Consumer Report mengatakan, “Phone ini memiliki layar 5.2 inchi yang menakjubkan dengan daya tahan baterai yang lama. Tombol power dan volume ada di belakang, di bawah kamera. Desainnya efisien dan intuitif daripada smartphone lain dengan tombol di atas atau di samping.”

Fungsi Smartphone LG juga banyak dipuji. Contoh, fitur jawab otomatis yang cukup dengan memegang handphone tersebut ke telinga.

Selain itu, fitur auto fokus saat merekam video juga bagus kinerjanya. Ingat, Smartphone LG adalah smartphone pertama dengan kualitas suara HiFi.

Majalah Consumer Report juga mengakui bahwa semua yang terdapat dalam smartphone LG benar-benar fantastis, mulai dari layar 5.2 inchi, baterai, dan prosesor quad-core-nya.

Consumer Report juga menambahkan bahwa salah satu fitur andalan yang terdapat dalam smartphone LG G2 adalah dual mode, guest mode (tamu) dan general mode (umum).

“Ide seperti ini simpel memang, tapi LG menyadari ide ini lebih dulu daripada yang lain,” tulis majalah Consumer Report.

Hasil penilaian majalah Consumer Report, LG G2 menempati urutan pertama dalam hal layar dan fungsinya, yakni 10 poin.

Untuk penilaian pada hal kamera, LG G2 hanya mendapat nilai 9 poin.

Nilai sempurna (10) juga diberikan kepada LG G2 untuk kategori “pegangan.’ Nilai sempurna juga diberikan kepada iPhone 5s dan Samsung Galaxy S4.

LG G2 hanya kalah dari iPhone 5S pada penilain kategori sistem operasi, yakni mendapat nilai 8, dua angka di bawah iPhone 5S dan HTC One. (Dubaichronicle/iPhone-OI)

Belum ada Komentar untuk "Smartphone terbaik tahun 2013 adalah...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel