Bagaimana Cara Meng-Update iPhone ke iOS 12

OK, kamu ga perlu beli iPhone baru, seperti iPhone XS, iPhone XS Max, atau iPhone XR, kalau cuman sekadar ingin memakai sistem operasi baru dari Apple, yaitu iOS 12. Seperti yang sudah kita ketahui, Apple baru saja merilis iOS terbaru mereka yaitu iOS 12 pada 17 September 2018. GRATIS. Uniknya, iPhone kami sekarang, yang sekarang harganya USD825 di Amazon, kini bisa di-instal iOS 12.

iOS 12 akan membuat iPhone kamu, termasuk iPad, berjalan lebih cepat, lebih aman, dan lebih sedikit bug. Plus, ada beberapa fitur baru seperti tool untuk melacak waktu hidup layar, Memoji, Siri Shortcuts, dan pengelolaan notifikasi yang lebih OK. Jadi, coba lihat apakah iPhone kamu kompatbel dengan iOS 12 atau tidak. Kalau iya, buruan instal deh. Ini caranya!

Apakah iPhone saya bisa dipasang iOS 12?
Kabar baiknya: Semua iPhone yang bisa dipasang iOS 11 bisa dipasang iOS 12. Ini dia daftarnya:



Pertama: BACK UP!!!
Sebelum kamu meng-update iPhone kamu ke iOS 12, pastikan kamu mem-back up sistem operasi yang ada sekarang. Kamu butuh ruang kosong sebanyak 2,77GB untuk memasang iOS12.

Cara 1: Over-the-air update
Jika kamu memakai Wi-Fi, gratisan di kantor tempat kerja atau kantor kecamatan, jangan pakai Wi-Fi masjid, lah… kamu bisa meng-upgrade ke iOS 12 secara langsung dengan menghubungkan iPhone ke charger, lalu buka Settings > General > Software Update. Dengan begitu iOS akan otomatis mengecek pembaruan lalu menanyai kamu apakah mau mengunduh dan memasang iOS 12.



Cara 2: Update via iTunes
Kalau kamu sedang memakai laptop yang udah dipasang iTunes, update dengan iTunes biasanya lebih cepat. Pertama-tama, pastikan kamu memasang iTunes versi terbaru dengan membuka Mac App Store app, lalu klik Updates untuk mengecek apakah ada pembaruan iTunes atau tidak.

Dengan iTunes terbaru, sambungkan iPhone kamu. Klik ikon iPhone atau iPad di pojok kiri atas iTunes, di sampung menu drop down untuk berbagai bagian lain dari iTunes library kamu. Habis itu, klik Check for Update > Download and Update.

Ikuti perintah dan terima syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu biarkan iTunes menjalankan tugasnya meng-update iPhone kamu ke iOS 12.

Sumber: Cnet

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Meng-Update iPhone ke iOS 12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel