Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Upgrade ke iOS 12



Baik, kemarin sudah kita bahas cara “Bagaimana Cara Meng-update iPhone ke iOS 12”, kali ini kami akan memberi tahu kamu lima alasan mengapa harus pindah ke iOS 12.

Pertama, kompatibilitas
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, iOS 12 bisa dipasang di semua iPhone yang bisa dipasang iOS 11. Artinya, tidak ada iPhone yang jadi kedaluwarsa seiring keluarnya iOS 12. Jenis iPhone apa saja yang bisa dipasangi iOS 12? Ini dia:

    iPhone XS
    iPhone XS Max
    iPhone XR
    iPhone X
    iPhone 8
    iPhone 8 Plus
    iPhone 7
    iPhone 7 Plus
    iPhone 6s
    iPhone 6s Plus
    iPhone 6
    iPhone 6 Plus
    iPhone SE
    iPhone 5s
    12.9-inch iPad Pro 2nd generation
    12.9-inch iPad Pro 1st generation
    10.5-inch iPad Pro
    9.7-inch iPad Pro
    iPad Air 2
    iPad Air
    iPad 5th generation
    iPad mini 4
    iPad mini 3
    iPad mini 2
    iPod touch 6th generation

iPhone Lama Makin Cepat dengan iOS 12
Ya, iPhone kamu yang lama, seperti iPhone 5 atau iPhone 6, kalau diinstal iOS 12 bakalan lebih cepat jalannya, mulai dari boot-up yang makin cepat, waktu launching aplikasi juga makin cepat, juga transisi dan animasi yang lebih lancar.


Shortcut Siri
Salah satu update terbaik di iOS 12 adalah penambahan Shortcut Siri. Shortcut Siti didasarkan pada aplikasi Workflow yang sudah dipakai Apple sejak beberapa tahun lalu. Nah, kamu bisa membuat workflow yang lumayan kompleks, yang bisa diakses dengan shortcut yang sederhana. Siri Shortcut juga dipasang di Apple Watch (jam tangan).

Manajemen Notifikasi Baru
Manajemen Notifikasi di iPhone iOS 12 kini semakin mudah. Dengan iOS 12, kamu bisa mengelompokkan beberapa notifikasi berdasarkan jenisnya. Selain itu, notifikasi untuk aplikasi iPhone juga bisa dinonaktifkan langsung dari Lock Screen. Sekarang ada mode “Do Not Disturb”.



Gesture (untuk iPad)
Kalau kamu berencana meng-update iPad, ada banyak alasan yang mendukung rencanamu tadi. Misal, ada gesture baru di tablet, persis seperti yang ada di iPhone X. Misal, untuk mengakses Control Center, kamu cukup menggeser turun layar iPad dari pojok kanan atas layar. Selain itu, untuk kembali ke Home, kamu cukup menggeser layar ke atas, dari dasar layar. Ingat, tombol Home masih tetap ada, cuman kamu bisa kembali ke Home dengan cara gesture seperti itu. Jangan lupa, gaes!


Lain-lain
-         Kamu bisa bikin karakter Animoji untuk profilmu sendiri dengan fitur baru Memoji yang ada di iOS 12
-         Video FaceTime kini bisa memasukkan 32 orang sekaligus, tetapi nanti, bukan sekarang
-         Animasi dan transisi baru
-      iPhone kamu sekarang bisa mengingatkan kamu sudah berapa lama ngadep iPhone, sudah berapa lama aplikasi itu kamu pakai tanpa henti, lalu menyarankan kamu untuk istirahat sebentar. Biar kamu ga lupa ngopi atau nyium istri J

Sumber: WCCFTech

Belum ada Komentar untuk "Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Upgrade ke iOS 12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel